UAS di Malam Minggu, Sabtu, 06/07/2013

Hari ini saya mengikuti UAS dengan materi Bahasa Indonesia dan Aljabar linear. Dari kedua mata kuliah ini, tidak ada yang menjadi beban karena kedua mata kuliah ini sangat santai bagi saya. Hal ini dikarenakan, untuk UAS Bahasa Indonesia tinggal menyilang untuk menjawabnya, sedangkan Aljabar Linear boleh buka catatan, jadi mau bilang apa lg?? ujiang berjalan dengan lancar dan damai.. hehehehehe...

Dari kedua UAS tersebut ada keunikan nya masing-masing, kenapa saya bisa katakan unik? karena pada ujian Bahasa Indonesia, ternyata dosen nya lupa bahwa hari ini akan ada jadwal Ujian, dengan demikian maka ujian bahasa indonesia tidak diawasi oleh dosen bersangkutan. Maka dari itu digantikan dari pihak BAAK. Enak toohhhhh.....?? hahahahaha..

Pada Ujian Aljabar Linear, jumlah soal yang di ujiankan ternya sedikit. Lega rasanya melihat jumlah soal Aljabar Linear 3 soal. Karena sifat Ujian nya Buka catatan, maka saya langsung mengembur-gembur catatan. Begitu asiknya menjawab soal sambil melihat catata :). Tapi saya sempat salah hitung pada soal kedua, sehingga membuat saya sedikit panik. Tapi dengan rasa penasaran saya saya cek berkali kai, sehingga saya temukan kesalahannya. rasanya lega seketika, dan saya perbaiki, lalu langsung saya kumpulkan. Intinya, sudah 6 mata kuliah yang sudah saya lewati, sekarang tinggal 3 mata kuliah yg belum saya tempuh.. mudah-mudah UAS selanjutnya berjaan dengan aman.. :D.

2 comments:

Gokil nih ujian hari ini :D

6 July 2013 at 08:45 comment-delete

bro dosen Bhs Indo nya pak Sutika?
trus Aljabar nya siapa?

Anonymous
6 July 2013 at 08:45 comment-delete

Post a Comment