UAS Mata Kuliah SISBER Sambil Narsis Jumat 05/07/2013

UAS SISBER (Sistem Berkas) akhirnya usai juga. UAS kali ini memang sangat berbeda. Bisa saya katakan UAS kali ini sangat kondusif, aman dan terkendali, hahahahaha.. SiKonTol MaTi (Situasi Kondisi dan Toleransi Masyarakat Timur)... :D. Dari awal memasuki ruangan kelas, saya berpikir bahwa UAS kali ini akan lancar, dengan dosen idola yang masih sangat muda.

Ketika dosen memulai membacakan absen dan nama mahasiswa, yangmana dengan tujuan mencari  posisi tempat duduk. Alhasil saya mendapatkan posisi duduk paling belakang dengan Crew Conteker (termasuk saya :) ). Setelah semua mendapatkan tempat duduk masing-masing, dengan 2 paket soal A dan B, saya langsung mengerjakan soal-soalnya, kebetulan saya mendapatkan paket soal B. Saya pikir jenis Ujian nya Close Book, eh ternyata malah Open Book. Jadi kurang greget nih.. hahahahaha.. (Sok jd Med Dog)..

Suasana kelaspun jadi hening sejenak, tanpa kegaduhan oleh suara masing-masing mahasiswa. Senjata perangpun semua keluar, kepala menoleh kanan kiri. Semua kepala merunduk, seolah olah tau jawaban.
Setelah beberapa menit kemudian, karena dosen tidak tega melihat temen-temen yang duduk paling depan, maka sang dosen berinisiatif untuk keluar kelas. Dengan trik ini bahwa sang dosen memberikan leluasa untuk saling kerja sama.... luar biasa dosen yang satu ini ya :)...Saat inilah suasana kelas mulai sedikit rame, dan saya ada kesempatan untuk mengambil beberapa foto, sambil bernarsis ria.. :D. Sampai akhirnya semua selesai mengerjakan soal-soalnya, dosenpun baru datang ke kelas. Sehingga kita ngumpul hasilnya sama-sama. Bener-bener UAS idola mahasiswa dan mahasiswi.. :D

0 comments:

Post a Comment