UAS Mata Kuliah Komputer Masyarakat Telah Usai 03/07/2013

UAS (Ujian Akhir Semester) Komas (Komputer Masyarakat) akhirnya telah usai. beban otak sudah mulai berkurang, satu demi satu mata kuliah yang diujiankan telah saya lewati. Senin 01/07/2013 saya sudah melawati 2 mata kuliah yang sedikit "ngebosenin" yaitu ISBD (Ilmu Sosial dan Budaya Dasar) dan Bahasa inggris II. Nahh.. dan yang baru tadi saya lewati adalah Komas, jujur saya memang paling tidak suka mata kuliah teori.. tapi mau tidak mau ya harus dilewati...hehehehehehe...

 Sedikit curhat tentang UAS tadi.... hehehehe... bahwa ujian yang saya lewati tadi diberikan waktu yang sangat singkat yaitu hanya 50 menit. Di awal saya tidak begitu "ngeh" dengan waktu yg diberikan, saya dengan asiknya menjawab soal yang ada dengan jawaban yang sedikit mengarang :D. Selang waktu berjalan tiba-tiba dosennya bilang "ya silakan kumpul jawabannya karena waaktunya sudaah habis". Mendengar kata-kata dosen, saya langsung menulis dengan gerak cepat, alhasil tulisan saya hancur. Jadi jawaban nomer paling akhir adalah jawaaban paling pendek.

Sebenernya antara waktu yang diberikan dengan soal sangat tidak efektif, dengan jumlah soal 4 nomer dengan suruhan menyebutkan dan menjelaskan sangat tidak cocok. Tapi untungnya saya bisa menjawab semua walaupun dengan tulisan dengan gaya cakar ayam. Saya berharap hasilnya tidak mengecewakan :D.


0 comments:

Post a Comment